• Baik dan Benar!!!!!!

    Kata-kata yang paling gw benci kalo gw denger kayanya. Bisa lo bayangin ga sih semakin lo gede, dewasa atau tua makin ranchu aja kata-kata itu. Seperti sebuah kutipan "yang baik belum tentu benar yang benar belum tentu baik." Nah pusing ga lo denger kata-kata kaya gini, yang kaya gini nih bikin jadi mikir mulu tiap hari kenapa hidup harus penuh pertimbangan ga lancar-lancar aja makin gila nih lama-lama gw.
    Apalagi yang namanya cinta anak manusia(wuuu elah, lebay), banyak pertimbangan yang ga bisa dimengerti kaya misalnya suatu kasus nih :
    lo menjadi orang yang ga bisa pacaran apa lo lebih baik ga pacaran dan nyimpen keinginan lo apa lo ikutin aja kata hati lo dengan maksa pacaran padahal pada akhirnya harus berakhir dengan menyakitkan juga.
    tai banget sih kan bingung satu sisi ga mau sakit hati sendiri sisi lain ga mau nyakitin orang lain.hah puyeng dah kl masalah kaya gini mendingan nyanyiin lagunya the rock ahmad dhani dah "tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati, yang mencintaiku apa adanya" doa aja terus siapa tau dapet jalan keluar amiiin......

1 comments:

  1. Anonim mengatakan...

    wah salut ma tebe...ternyata lo mikirin hal2 yg kyk gini...gw pikir idup lo lurus2 aja..ga ada masalah..ga perna mikirin yg ribet2 kyk gw..hehehe
    kalo gw c ga pusing be denger kata2 "yang baik blm tentu benar yg bener blm tentu baik"
    dah sering gw denger n liat di kehidupan nyata disekitar gw..kata2 itu kadang scara ga sadar itu lo lakuin...
    Misalnya lo ga mau pacaran gara2 takut sakitin hati cwe..emang lo ngerasa ngelakuin hal bener krn ga ada hati cwe yg lo sakitin...tp itu blm tentu baik buat lo..lo bakal slalu ada prasaan buat mencintai ato dicintai seseorng..lebih dari sekedar temen2 biasa...
    yah hidup mang butuh pertimbangan..tp jgn jadiin lo org yg takut buat coba bkomitmen sama org lain..
    knp ada org yg ngerasa ga bisa pacaran..sebenernya itu krn dia ga mau terikat..ga bisa bagi wkt..dan ga mau brusaha berbagi kehidupannya dgn org yg dia sayang...
    trus kalo dia turutin terus pendapat dia itu..sampe kpn dia bisa bertahan..
    kegagalan dlm pacaran itu kan alamiah..knp harus takut..wlpn sakit..tp harus dijadiin proses buat sleksi sampe dpt yg terbaik...mana ada jodoh yg jatoh dari langit kalo lo ga cari be...
    hayooo semangaat tebe...
    (gila serius bgt gw nanggepin blog lo)
    dah lama gw ga serius2 kyk gini...haha