• apa yang harus saya pikirkan???

    seperti biasa hari ini jalan2 lagi ke gramed dan menemukan inspirasi untuk menulis kembali....

    sebenernya gw ga pengen inspirasi kaya gini yg dateng tp mo gmn lagi emang tb2 datengnya ga diminta tau- tau dateng......

    jd begini ceritanya td pada saat gw ngeliat-liat buku di gramed tiba-tiba gw ngeliat ada sebuah judul buku yang berjudul "AKU DILAHIRKAN 500gr DAN BUTA" terus langsung dan tiba-tiba gw tersentak dan berpikir, sebenernya apa yang tuhan pikirin......

    Menciptakan manusia dengan keadaan yang tidak sempurna dan harus dengan usaha yang lebih dari manusia yang normal, terus pikiran gw langsung loncat ke masalah agama
    dan karena agama gw islam dan orang yang jadi tokoh penulis itu orang jepang dan menurut gw pasti bukan islam jadi kalo menurut agama gw kan kl orang jepang itu diluar islam pasti dia masuk neraka......

    Duuuuuh bener ga sih sebenernya mikir kaya gitu udah dilahirinnya ga normal pasti masuk neraka pula gr2 agamanya beda sama gw, kenapa sih ga da agama yg berpikir bahwa orang baik masuk surga walaupun agamanya beda huffff......

    gw ga mau jd setengah atheis lagi dimana gw memaksakan diri ga mau percaya tuhan tapi hati kecil gw selalu bertanya kl ga da tuhan gw asalanya dari apa dan bagaimana mungkin sesuatu yang maha besar tidak ada sehingga membuat manusia menjadi liar dan tidak beraturan dalam hidup.......

    pertanyaaan yang ga akan bisa dijawab mungkin hanya dapat dijalani dan gw cuman bisa berdoa supaya Tuhan berlaku adil sama mereka jgn sampe gr2 gw mikirin mereka terus gwnya sendiri masuk neraka............

2 comments:

  1. Anonim mengatakan...

    emang lo bisa mikir b? hahahaha...piss..

    yah, emang klo dipikirin si, ga bakal abis2 b. yang lo butuhin kan cuma iman, jadi asal lo percaya aja d Allah itu ada, lo percaya klo lo terus dijalan-Nya lo selamet, yaudah jgn mikir macem2. tiap org ada berkahnya sndiri2 kali. bisa aja tu org jepang yg buta tiba2 masuk islam? sapa tau.

    Harusnya lo ngerasa beruntung donk, krn lo dilahirin normal,anggota tubuh lengkap n dlm agama Islam.
    Coba klo lo ky orang jepang itu, dan dengan kepala sekeras lo, mungkin lo bakal jd atheis slamanya , n ga bakal masuk surga sm skali. Hidup mati ga da seneng2nya kan.

    Nah, tinggal itu doank yg harus lo jaga. Banyak2 doa b, kyknya kepercayaan lo maju mundur mulu.

    trus gw disuruh komen apa lagi?

  2. Anonim mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.