• WAK WAW JEGER WADUH

    Wah asik nilai gw dah ada yg keluar mayan lah yang satu dapet 76 yang satu dapet 59. Yah walaupun yang 59 jauh dari harapan bisa mau gimana lagi orang emang ga bisa lagian harapan lulusnya masih ada kok. Tenang aja uts cuma 20% uts menanti dapet 70 jg dah lulus.
    Menunggu kabar nilai yang lainnya nih takut dah gua maknyos jreng-jreng gitu. Setelah cerita yang membosankan tentang uts kemaren akhirnya ada cerita bahagia yang konyol juga, gimana engga kemaren gw nonton di XXI yang terkenal sebagai bioskop paling ciamik dan mahal. Jangankan nonton makanannya aja harganya malaikat maut yang bisa nyekek kantong ampe sesek napas. Gilanya dimulai denganperut yang mulai hip-hopan (bosen keroncongan dah jaman modern) lalu uang pas-pasan jadilah cari makan murah buat nyemil sambil nonton di XXI. Karena hanya sanggup patungan seorang seribu itu juga dah dengan helaan napas yang berat jadilah gw, Sukma, Rendi, Dista beli gorengan yang bau minyaknya sangatlah harum kalo dibuka di dalem bioskop. Dengan pedenya kami ber empat menikmati gorengan didalam bioskop yang mewah itu, ntung ga da yang lempar sendal gara-gara protes ruangan bioskop tercemar oleh bau gorengan yang nikmatnya 200.000 kali lebih nikmat daripda popcorn.(padahal sih emang nyari yang dikunyahnya lebih gede aja biar bisa ganjel perut)
    wah pokoknya kuliah itu bagi gw adalah suatu kewajiban karena tujuan kuliah gw sekarang adalah tertawa sampai sakit perut dan keluar air mata yang akan membuat hidup gw lebih muda tanpa ada strees dan lupa kalo mau bunuh diri. Temen-temen gw dikampus yang sekarang sumpah pada aneh-aneh lucu semua. Coba aja bayangin gimana ga pernah suatu malam dalam persiapan acara penyambutan mahasiswa TI yang baru gw dan 3 temen gw pengen refreshing dan tiba-tiba temen gw yang namanya Cokorda ngajakin kencing dipinggir jalan thamrin sambil ngadep kejalanan jam 3 pagi, coba bayangin aneh ga tuh yah termasuk gw sih orang aneh juga yah gimana ga orang akhirnya gw juga ikutan kencing dijalan thamrin yang tak terlupakan.
    mmmmmm seneng-seneng dengaan gila merupakan cara yang paling irit karena hanya butuh otak kreatifitas dan keberanian. Dengan seneng-seneng bersama teman-teman gw dapet beban baru karena untuk mempertahankan kebersamaan dengan teman-teman, gw harus bisa menyeimbangkan diri dengan mereka. Istilahnya gw harus berusaha setara dengan mereka selalu siap dan berusaha disamping mereka karena teman adalah teman mereka tidak mengikuto kita dari belakang atau memimpin kita didepan. Cahyo lah buat gw semoga sampai tua nanti masih bisa tertawa dengan mereka. Amiiiiin.

0 comments: