• kelahiran keluarga baru dirumah gw ............

    setelah sekian lama sepi menyendiri dan suntuk dirumah seharian akhir nya datang lah keluarga baru dirumah gw yg lebih tepat nya dikamar gw....

    sebuah aquarium aquascaping baru aja selesai gw buat hari sabtu kemaren

    aquascaping adalah aquarium juga cuman letak bedanya hanya di dalam akuarium juga ditanami tanaman air untuk memprcantik akuarium yang disertai dengan pupuk dan masukan co2.

    sayang banget masih butek aquascape gw belom keliatan smuanya jadinya padahal keren banget...

    pertama setelah jadi akuarium gw isi sama 4 jenis ikan, 1 jenis udang, 2 jenis keong

    eh pas gw beli salah satu ikan, eh ada ikan yang lagi mengandung telur diperutnya dan siap lahirjadilah jenis ikan yang satu itu jadi bejubel dan banyak banget gw jadi deneng deh kaya kehadiran keluarga baru yang beneran, soalnya kan emak gw dah ikut KB jadi ga mungkin punya ade lagi.....

    yah walaupun hanya ilan semoga gw bisa rawat baik2 dan awet ga mati tiba2 amiiin

    kapan2 gw post bentuk akuariumnya deh biar seru ada gmabarnya kl sekarang masih belum layak untuk ditampilkan, masih kacau masa akurium aernya putih ga keruan dah kaya warung remang-remang dipinggir jalan hiks... hiks.... sabar yah nanti pasti ada ko potonya

0 comments: