• Hari yang aneh(idul adha maksudnya)

    wah dari kemaren banyak aja kejadian sebelom libur, dari masalah temen, masalah sendiri, sampe masalah yang bukan masalah (loh apa maksudnya!!).

    yah maksudnya kemaren itu semepet tegang, strees, mau berak, keringet dingin yah pokoknya banyak deh, tapi sekarang dah seneng lagi menjalani liburan yang taunya sepi dan akhirnya kesepian lagi deh
    haaaaah.

    tapi td pagi pas gw solat id ada kejadian yang sangat membingingungkan gw, kenapa semua hewan kurban terutama kambing mnjadi homoseksual sebelum disembelih,apa gara-gara pengen mati yah jadi strees trus pengen melampiaskan hasratnya dan ga peduli itu ternyata sejenis kelaminnya sambil menitikkan air mata dan mngembe ayo dong sini ga kuat nih.......

    gw langsung melihat ke diri gw sendiri, soalnya beberapa hari ini gw strees dah kaya mau mati terus gw mikir apa gw jg bakal kaya gt yah karena gw mikir gw bakal mati cepet, dah ga punya semangat hidup dan akhirnya gw sambil nangis-nangis menyetubuhi orang sejenis yang notabenenya adalah sama-sama laki-laki(TIDAAAAAAAAAAAK JANGAN SAMPE)

    maksih para hewan qurban kalian telah memberi pelajaran berarti bagiku untuk berhenti memikirkan kematian yang belum tau kapan datangnya namun pasti. Daripada mikirin mendingan memprsiapkan semua kematian itu dengan baik mencoba menjadi orang yang baik daripada tar gw jadi homo

    sekali lagi makasih yah hewan kurban.....

    -------------------------------------------------------------------------------------

    kepada sapi, kepada ayam, ikan dan kambing
    kami atas nama manusia
    minta maaf
    setiap hari kami nikmati
    enak rasa daging temanmu yang mati
    janganlah ada dendam diantar kita dan keluargamu
    biarlah.... manusia dapat hidup dan berkembang biak
    aku bersyukur pada tuhan
    karena besar kasihnya
    akupun diciptakan jadi manusia
    syukur kami bisa menyantap
    makan daging dan tumbuhan
    namun kami juga
    seringkali suka makan teman....


    syukur-projectpop

4 comments:

  1. Anonim mengatakan...

    jangan ikutan yaah be.. bahaya bahaya ! ntar ga ada yg nemenin vicka di kampus lagi

  2. Faldhi mengatakan...

    kan ada lo ditt ada rendi ada yogi ada banyak lagi iyah ga???!!!!

  3. ch3ria mengatakan...

    oooww jd tebe ga mo nemenin gw???
    jd ditta jg ga mo nemenin gw??
    (ciee so' ngambek)

  4. Faldhi mengatakan...

    bukan gt vika kan tebe bisa aja ga nemenin vika kaya misalnya ke bogor gt sekarang kan masih ada yg laen hihihihihihihihihihihihihihihihihihi