• BUAT APA BERLAYAR KALAU TAKUT TENGGELAM




    POTO YANG TERLIHAT MERANA(kan lagi sedih)

    wah tema kali ini berhubungan banget dengan kalimat ini nih. Kalimat sakti dari lagunya Meggy Z. Gila gw sebenernya pengen berpegang teguh sama prinsip ini.
    Gue mengalami kesalahan yang hampir sama dua kali berturut-turut gila ga tuh!!!
    sekarang gw jadi takut untuk nyoba pacaran lagi sumpah beneran takut, takut akhirnya sama-sama aja, takut dengan sikap gw yang ga berubah.

    AAAARGH traumatik dahsyat gw. pertama-tama sih gw masih kuat masih bisa ditahan masih bisa ga dulu tapi namanya manusia ga bisa ngebohongin diri sendiri yang namanya jatuh cinta ya udah mau dipaksa kaya apa juga tetep aja bakal ngerasa walaupun ada temen yg bisa nolong tapi kalo udah sendiri yah bawaannya kepikiran seperti terkena strees berat yang cuma bisa diem sambil memandang jauh dengan tatapan kosong terus ngeces-ngeces ga karuan(loh bukannya dah tiap hari kaya gitu!!!)

    Gila sekarang gw baru ngerasa bahwa nahan rasa itu ga enak banget kalo inget lagu temen gw yang liriknya "i wanna suicide, i wanna kill my self", bah rasanya udah pengen ambbil piso ambil garpu ambil sendok ambil panci terus masak indomie yang banyak biar gw mati gara-gara kebanyakan makan indomie(maklum gw beneran takut kalo bunuh dirinya sadis jadi sapa tau kebanyakan makan indomie bisa mati)

    tapi seekarang mungkin secara gw kalo pacaran juga ga pernah sebentar gw jadi lupa cara deketin cewe gimana gila dah bener-bener lupa gw. Sekarang aja dandanan gw dah kacau balau ga keruan jadi mana ada yang mau ma gw sumpah pede gw banyak berkurang kalo masalah cewe sekarang ga kaya dulu yang gampang-gampang aja.

    apa semuanya disimpen lagi tapi dengan rasa sakit yang sangat dalam sedalam-dalamnya dah kaya sinetron-sinetron yang terus gw hanya menghela napas panjang sambil membakar sebatang rokok terus diiringi lagu sedih tapi ga tau kapan tamatnya....

    toolooong gw naksir ceweeee........................
    (A:ah yang bener be, masa sih cowo kali B:ga lah beneran ini)

1 comments:

  1. ch3ria mengatakan...

    tebeee....lucu bgt c..
    lo tuh mirip cermin...pny 2 sisi yg berbeda..kadang gw pikir lo ga pny masalah sama yg namanya percaya diri...tp yg lo tulis itu kyk seorang tebe yg ga pny rasa percaya diri lg...
    inget ga be yg gw blg wkt ada coco jg...lo ma yogi itu kalo mo pacaran,banyak cwe yg ngantri...lo aja yg ga perna coba..sama aja kyk yogi...mungkin nyari yg langsung pas yah?biar ga ngerasain sakit lg?
    hmmm siiip...angkat jempol buat lo be 2 de...salut