• mengapa begini mengapa begitu

    aduuuuuh pusing deh gw, cape deh, masa gw bener-bener lupa cara pdktyang baik dan benar sama cewe, bener-bener butuh nasihat dari sang ahli(dah kaya djisamsoe)

    pernah gw nanya nyokap gmn bokap pdkt ma nyokap ternyata jawabannya sangat2 tidak memuaskan masa ternyata nyokap gw itu nlak bokap gw untuk diajak jalan doang padahal sampe berkali2 dan pada akhirnya bokap gw ngajak adik2nya yg jumlahnya ada 8 orang jd kan nyokap gw ga enak juga kl sampe dia ga ikut...........

    coba gw sekarang ade gw cuman satu itu jg setengah sadar gw punya ade apa ga, dah jarang ngobrol, jarang berinteraksi, eh pake lagi ngambek lagi sekarang benci dah gw....

    trus gw nanya sahabat gw dia dulu pdkt gmn eh jawabannya sama kacaunya, katanya jadi temen terus jadiab jadi ga pake pdkt2an aaaaah mampus gw....

    gilaaa stres berat nih sambil minum aer putih dan berharap bisa membuat tersedak trus pingsan dan dibawa ke gawat darurat lalu divonis anak anda sudah tersedak akut karena dapat dilihat dari hidung yg berair, air liur yang terus mengeces dan mata yang aga sedikit juling...........

    tolooong dong yang punya ide kasih komen

3 comments:

  1. Anonim mengatakan...

    nii be gw kasih saran :
    cintaa..
    cinta itu seperti bulan
    kadang datang
    kadang pergi
    bila ia datang
    ia akan selalu menemanimu selalu
    bila ia hilang ia akan melupakanmu
    dan meninggalkanmu
    carilah cinta sejatimu
    mungkin ia akan setia menemanimu
    dan bila ia pergi
    mungkin ia akan pergi ke hatimu
    kuburlah cinta sejatimu dalam"
    agar ia takkan pindah ke hati yg lain
    ucapkanlah kata" indah
    pasti ia akan memelukmu dan takkan melepaskanmu

    tuh be gw buatkan puisi yg mempunyai nasehat
    hhe

  2. Anonim mengatakan...

    ciee ada cara baru slain makan indomie banyak2...
    cara pdktin cwe ko bingung...
    deketin aja be..tanya punya dongkrak ga?hehehe...

  3. Faldhi mengatakan...

    waaaaah ga da yang jelas nih dua orang kasih komen yg satu orang putus cinta nasihatin orang yg satu emangnya mau pdkt ma tukang tambel ban hahahahahahahahahahahahahahahahahaha