• dimana ada kemauan dan kemaluan pasti ada masa depan

    Waaaaah tolong gw lagi ngerasa ga punya kemauan tooolooooong.......
    jadi banci aja apa yah gw trus mangkal dilampu merah sambil nyanyi lagu goyang dombret
    manaaaa kemauan gw...... ga da gunanya nih, kemaluan gw masih bagus sih bentuknya apa kaya quikie expres aja tapi ga da yg memburu gw huahahahahahahahahahahahahaha
    andaikan hidup semudah menulis, membalik tangan, bercerita, berandai-andai, seperti sama mudahnya dengan dapat strees berat gr2 ujian, seperti orang yang putus asa kalo dapet nilai jelek kenapa sih ga kaya gitu hiks hiks...

    pengen makn permen dah jadinya(loh ga nyambung)
    tenang masa sih tebe yang maha ganteng ga bisa bertahan hidup dengan keadaan yang cuma kaya gini santai aja bro...

    "jalankanlah hidup mu yang indah
    jangan pernah kau berkeluh kesah
    walau kadang kita lelah....."
    naif-hidup itu indah

0 comments: