• semua yang kuberikan tak pernah jadi kehidupan

    cape yah dengernya semua yang kuberikan tak pernah menjadi kehidupan dah kaya apa aja dah kaya abis ngasih sesuatu yang gedeeeeeeee banget hah..... gapenting juga sih orang cuman judul yang penting heboh hahahahahahahahahahahahahaha

    ini isi aslinya.....
    hiks,lagi kaya kosong banget hidup, hilang keceriaan yang seharusnya ada bersama teman-teman kayanya gw dah ga pernah ketawa puas banget lagi sekarang..... kayanya gw sekarang lebih sering ketawa solidaritas, sekenceng apapun gw ketawa akhirnya selalu sama kosong melompong didalem gentong dimasukin kucing garong terus sms jablay sampe akhirnya manggil-manggil bang toyib(loh kok jadi lagu dangdut merana)

    aaah ga jelas dah mo nulis, jadinya nulis yang ngga-ngga deh kaya seperti
    mungkkinkah semua ini akan terus kualami pabila dia tinggalkan daku sendiri
    duuuuh sedih banget co cweeet......

    duuuh mang mau ditinggal sapa sih.......
    banyak seh gw takut keilangan temen2 gw yang semakin lama tinggal sedikit.....

    temen gw sd,smp,sma kuliah kenapa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan dan berakhir dengan pantun kalau ada sumur diladang bolehlah saya menumpang mandi
    kan dirumah gw ga punya sumur jadi mereka ga bakal jumpa gw lagi dong tidaaaaaaak!!!(dodol banget dah)

    sekarang merana semerana-merananya dah kaya (baru kaya lo ga semua berarti)keilangan semua temen deket gw yang dulu pasti ada di sebelah gw, emang sih temen ga selalu mendorong dari belakang dan membantu dari depan kaya ing ngarso sung tulodo, ing madya mangun karso, tut wuri handayani tapi kita harus terus selalu berusaha sejajar dengan mereka untuk terus mengejar ketertinggalan agar tetap selalu sama, tapi gw ga bisa gw ngerasa kaya jadi manusia gagal manusia yang ga guna, tenanglah sedikit kalo kata bob marley everything gonna be allright, no woman no cry, no money no dong dah hahahahahahahahahahahahah

    apakah ada orang yang bisa membuat hati gw bagai melayang di awan, tapi ga seru ah awan bentuknya aneh terus jalannya pelan apalagi awan hitam yang membuat gw kebasahan setiap kekampus.....bt, membuat hati gw kaya kembang api aja deh terbang keangkasa dengan hebohnya terus ilang dalam sekejap (loh katanya ga mau keilangan)

    iyah sih dah banyak yang ilang. dah ga kaya dulu lagi harus bnyk lebih peduli sama yang laen dan terutama diri sendiri.....

    duuuuuh gw maunya apa sih makin ga jelas nih nulis(kan dah dibilang niat nulisnya mau ga mau ga jadi nulisnya yah mau yang ngga-ngga)

    cukup sampai disini udah ah
    pilihan terakhir punya pacar apa ga punya pacar
    loh ini pa lagi maksudnya...........

    ooooh sayangku kau begitu sempurnaaa... sempurnaaaa...
    janganlah kau tinggalkan diriku
    tak kan mampu hadapi semua...
    kau adalah darahku
    kau adalah jantungku
    kau adalah hidupku lengkapi diriku
    oooh sayangku kau begitu sempurna....... sempurna.......
    by : andra and the backbone

1 comments:

  1. Anonim mengatakan...

    jalannya cepet. huehe gw semakin penasaran nii sama cewe tersebut. hmm gw bukan yah..hmm gw deh kayanya,huahahahahhahahahahahahahahahahah
    maap be stress tingkat tinggi nii