• realitas dan panggung teater



    wah belakangan ini hari-hari gw sempet balik lagi ke teater karena selain gw mang ikut teater yg dah lama ga gw kunjungi gw jg dah lama banget ga nonton acara-acara pementasan teater.

    yang selalu bikin gw seneng sama teater adalah karena gw ngerasa banyak banget permasalahan hidup dari semua orang yang ada di dunia ini, membuat gw kembali merasa kl masalah gw itu keciiiiil banget didunia ini masih banyak masalah yang lebih besar yang ga bisa diselesaikandan ngebuat gw ngerasa kalo gw suatu saat nanti harus jadi orang yang bermanfaat dan bukan nambahin masalah didunia ini.

    kaya misalnya gw selalu stres dan ga pernah bisa hidup tenang kalo denger kata ujian tapi kalo abis nonton teater yang temanya kemiskinan malah buat gw jadi semangat ujian karena kl ujian gw berhasil kan berarti gw bakal jadi orang sukses dan dapat mengurangi kemiskinan akibat kebodohan (hahahahahahahahaha tau dah nyambung apa ngga)

    pokoknya salah satu yang membuat hidup gw jadi semangat adalah dengan nntn teater dan ini lebih mengarah kekehidupan psikologis gw jauh lebih gede dibandingin kalo gw cuman sama temen-temen gw.

    yang jelas makasih buat orang yang mengenalkan gw dengan teater, makasih sama orang-orang yang ngebuat cerita teater menjadi bukan hanya sesuatu yang menarik, makasih buat semuanya terutama ka o'o sama ka eko pelatih teater gw di sma yang selalu eksis selama ini ngebantu gw dalam berbagai hal walaupun gw tau mareka ga sadar apa yang telah mereka perbuat sama gw hingga gw jadi orang yang seperti sekarang ini.........

    dan yang terakhir makasih untuk teater koma yang udah selalu mementaskan semua pementasannya secara rutin sehingga gw jadi ga pernah kosong setiap tahunnya untuk ngeliat ada permasalahan baru apa di dunia ini........ dan buat teater air yang ngebuat gw selalu keep in touch sama dunia teater walaupun skalnya sekarang udah kecil ga kaya dulu lagi....

0 comments: