• Gejala-gejala pun dimulai!!!!!


    kenapa setiap hari-hari ujian datang pikiran gw langsung kacau tidak menentu strees berat frustasitapi kalo dah lewat sih lewat aja ga dapikiran emang paling udahannya menyesal berat ga tau mau ngapain lagi.

    Kenapa harus selalu kaya gini kayanya gw ga pas untuk jadi seorang mahasiswa. Ga siap dengan semua perubahan yang ada dimana semua mata kuliah harus dapet bagus dan lulus.
    kayanya gw belom siap untuk jadi dewasa dan matang tapi dari umur gw gw bukan bocah lagi tapi belom jadi laki-laki dewasa juga. HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...... teriak-teriak ah.... tapi ga nyelesain masalah.....

    Sumpah gw ngerasa hidup gw bermasalah setelah gw kuliah kayanya hidup dulu tenang-tenang aja ga kaya gini.....
    andaikan ada sesuatu yang mau mengabulkan permintaan gw gw pasti minta balikin lagi gw ke smp biar gw bisa lebih siap jadi orang dewasa yg sebenarnya yang sutuhnya yang ga banyak ngeluh yang bisa menghadapi kenyataan sepahit apapun (wuelaaah lebaaaay)

    jalan keluarnya cuman satu be....

    "USAHA"

    ingat selalu sloga berusahalah selalu walaupun tanpa hasil daripada kau tanpa usaha dan menyesal...........

0 comments: