• hah..... menggila, menjadi-jadi dan pasrah

    akhirnya semua ujian dilewati dengan keadaan yang sangat buruk ga tau dah gw mana ada aja tuh yg bakal lulus yg jelas dari 4 ujian praktikum yg gw yakin cm satu ujian gw ga bs berkata2 lagi kayanya semua harus dilewati dengan kepasrahan dan dari 4 ujian 2 ujian harus dilewati dengan malam kelam walaupun yg satu ga kelam-kelam banget cuman hampir kelam....


    bersiap-siap untuk cobaan selanjutnya uas berhimpit jadwal yang pastr nanti akan banyak butuh pengorbanan secara fisik dan mental lebih dahsyat dari ga bisa berak, lebih dari sekedar otak yang hampir sungsang, lebih dahsyat dari kisah romeo dan juliet, lebih mesra daripada cerita shakespare dan lebih ga nyambung kalo diterusin tulisan lebihnya terus-terusan


    tp ada sedikit ucapan bagi yang uang tahun di bulan januari huh kenapa sih orang yg deket ma gw harus pada ngumpul di bulan januari kan cape ngasih kadonya bikin tongpes pokoknya traktirannya harus besar-besaran gw ga mau tau.....
    mulai dari vicka, sukma,coco, lalu RENDY.........
    selamat ulang tahun yah semuanya semoga hidup kalian akan selalu increment alias ++ dan tidak decrement--

    kenapa pas gw ulang tahun ga da yg peduli ma gw huaaaaa sediiiiih..........

0 comments: