• Hasil jalan-jalan hari ini

    Aduuuuh seneng pusing lucu semua campur aduk hari ini. gmn engga jalan-jalan di Margonda Depok mamang banyak banget orang-orangnya dari yang aneh sampe yg ga normal loh kok ga jelas semua.....

    begini ceritanya pada awalnya gw diajak temen gw salman buat jalan-jalan karena dia pengen nraktir gw buat nraktir gw makan kerang tetapi karena ada temennya yang kebetulan gw juga kenal karena rumahnya didepok juga cuma kuliah dibandung dateng maka dia ngajak gw jalannya sekalian dari siang buat nemuin temennya itu setelah itu baru nraktir gw dan dimulailah perjalanan......

    pertama gw diajak ketemuan sama temennya yang bernama dewi itu di margocity lalu gw pun kaku kl ada orang baru jujur aja gw ga deket sama dia cuman kenal doang terus diajak sama salman ke gramedia trus permasalahan pun dimulai.......

    kalo masuk ketoko buku entah kenapa jiwa gw jadi terlalu bersemangat dan terlalu banyak ingin berinteraksi dengan semua buku. hingga tadi gw mulai berpikir kenapa semua buku rata2 isinya pemikiran dari orang2 yang merasa dirinya telah memikirkan dunia lalu dituangkan dalam sebuah buku atau isinya cerita-cerita fiksi yang mencoba masalah kehidupan dengan cara pola pikir mereka, itu masih bisa diterima deh yah iyalah namanya jg buku kl ga dari mikir bukan buku namanya, yang paling males kl udah ke bagian buku trus ada tulisannya cara mudah, cara cepat atau lain sebagainya yang buat kita ngerasa kl dah baca buku itu kita bakal langsung bisa atau langsung jago dah beberapa kali gw selalu kejebak dengan hal yang satu ini mulai dari beli cara mudah potosop, cara mudah membuat web, sampe yang terakhir cara mudah membuat flash dan hasil akhir dari semuanya gw tetep aja ga jago dan malah kadang ada yg tetep ga bisa.... beteeee kenapa judulnya ga belajar giat biar anda bisa bukan cara mudah nyebelin.....dan yang terakhir bikin bete gw pengen beli harry potter tapi ga da duiiiit....

    pada saat melihat-lihat buku gw melihat jam ditangan gw sudah menunjukkan jam 1/2 5 dan tb2 perut gw dangdutan keras, dang dut, dang dut gt tanda kelaperan dan gw inget gw belom solat ashar akhirnya gw pergi dari gramedia dan jalan untuk makan dulu terus solat dan pada saat solat dimulailah permasalahan gw yang kedua pada saat gw abis solat gw lupa bentuk sendal gw kaya gmn, sendal apa yang gw pake tadi sampai pada akhirnya gw harus nyeker beberapa saat untuk menunggu orang-orang memakai sendalnya lagi dan sendal gw yang tersisa uuuuh bete laen kali kalo sendal baru gw poto dulu ah biar inget bentuknya dan ga lupa......

    sehabis solat gw mulailah jalan2 keliling mall biar jadi gaul dikit, tapi malah membuat hati gw sedih, kenapa baju-baju yang dipajang malah bikin gw merasa kayanya baju gw dah jelek-jelek dah dan mesti baju baru padahl gw ga da duit dan akhirnya cuman bisa laper mata dan sakit hati aaaarrrrrrgggggghhhhhhhhh

    setelah puas liat-liat baju gw mulai ke GIANT buat beli kemilan dan minuman terus nongkrong dulu sambil nungguin adeknya dewi selesai maen skate dan pulang dan disinilah gw akhirnya menemukan sedikit kesenangan...... kesenangan picik yang parah, ternyata pacaran itu ga perlu modal2 banget tadi pas gw nongkrong banyak banget orang yang pada pacaran cuman duduk doang sambil melakukan kegiatan tidak jelas arah dan tujuannya yang jelas cuma duduk doang ga ngapa2in tapi pada ketawa-ketawa dan ga perlu jajan. Mmmmmmm...... mungkin harus dicoba dan dipraktekkan pada kehidupan gw pacaran dengan duduk dan ga jajan2 terus ngebuat pasangan gw tertawa sampe gila tapi permasalahan yang gw liat cewenya siaaaaaaapppppppaaaaaaa????? huahahahahahahahahahahahahahahaha

    diakhir perjalanan setelah dewi pulang bersama adiknya akhirnya dapat juga kesenangan sesungguhnya, ditraktir makan kerang aaaah enaaak............kirain lupa traktirannya taunya ga hehehehehehehe..........
    makasih salman......

0 comments: