• menggila!!!!

    bener-bener dah kl gw ujian bener2 menggilahari ini adalah h-1 untuk ujian praktikum perancangan database h-2 untuk ujian praktikum web programing h-3 untuk ujian interaksi manusia komputer dan terakhir h-6 untuk ujian paraktikum sistem operasi.

    dari 4 ujian ini 2 ujian gw punya bayangan harus ngerjain apaan dan 2 ujian gw ga punya bayangan mau ngerjain apaan.........

    huh benar-benar2 menggila sampe susah berak sampai akhirnya gw mulai kembali merokok lagi dengan gilanya setelah seminggu ga ngerokok.......

    kira-kira semester ini ujian apa aja yah gw kira gw bakal gagal dan lulus.... gw pengennya sih semua matakuliah semester ini bisa lulus biar gw bisa ngambil skripsi cepet karena ada orang pinter yang nawarin gw skripsi bareng dan lumayan jd ada yang bantuin dengan segala kekurangan gw. Jika bener2 berhasil gw skripsi bareng dia mungkin gw akan bernapas sedikit lega dalam perkuliahan gw yang sudah merenggut semua kebebasan gw, kesenangan gw, dan kewarasan gw.

    kenapa gw kuliah dengan jurusan yang bener-2 gw ga da bakat sama sekali kan kalo dipikir-pikir gw lumayan ganteng berarti kan gw harusnya sedikit berbakat jadi bintang sinetron atau bintang film.

    Tapi nasi sudah menjadi bubur dan bubur pun sudah dimakan dan keluar menjadi tai yang harus disiram biar ga bau.semoga aja gw bisa nyiramnya biiar hhidup gw ga bau terus dan ada sedikit kepuasan dalam hidup gw yaitu dengan gw bisa lulus kuliah........


    AMIN.......

0 comments: