• sibujang buta nada mencoba melawan napsu

    suatu hari atau suatu ketika si bujang pusing karena ia selalu tergoda dengan napsunya sampai suatu ketika ia curhat kepada seorang temannya yang alim.


    bujang : teman aku kok selalu tergoda napsuku yah??

    teman bujang : tergoda napsu bagaimana maksudmu?

    bujang : iyah aku paling tak bisa tergoda oleh wanita walaupun wanita itu tidak melakukan hal yg tidak-tidak tetapi tetap saja aku berpikiran yg bukan bukan.

    teman bujang : makanya kalau melihat perempuan itu harus tenang dan berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu.

    bujang : ah kau tidak berguna aku sudah berpikir dua kali, pikiran pertama aku selalu bilang jangan, kedua aku bilang jangan lagi, naaaah yg ketiga ini aku selalu tan berpikir lagi dan selalu berpendapat masa aku mikir mulu.

    teman bujang : terserah kau lah jang hidup2 mu bukan hidup ku

0 comments: