• sang bujang buta nada uoUouOUO............

    Sang bujang buta nada sedang menceritakan kisah hidupnya.
    Ia sedang menyesali hidupnya kenapa ia dulu tidak main sinetron saja karena wajahnya yg cukup ganteng tetapi malah memaksakan diri untuk maen film layar lebar yang bertemakan nusikal,sudah jelas buta nada trus mau nyanyi apaan dia?
    akhirnya sang bujang pun tidak punya pilihan lain ia sudah tidak bisa main sineton lagi karena duit untuk ongkos pergi casting pun di sudah tidak punya, akhirnya ia pun harus mengambil resiko yang di tidak kira dan berharap semoga harapannya yang kali ini tidak muluk-muluk dan tidak salah jalan karena yang ada dalam pikirannya hanya ia harus berubah jika ingin lebih baik atau kehidupannya akan hancur secara perlahan dan semakin lama akan hancur sehancur nada suaranya.
    lalu sana pemuda buta nada itu pun berdoa:
    " semoga Tuhan menunjukkan jalan yang benar dan sesuai keinginannya".

    Ia berdoa dengan keras karena kalau ia salah jalan ia pasti akan tetap ingin menyanyi dan kalau tidak sesuai keinginannya pasti dia akan malas.

    huh padahalkan daoet jalan yang benar saja sudah bagus pake acara minta sesuai keinginan. semoga si pemuda buta nada menyadari kesalahannya dan hidupnya pun menjadi bernada yang indah tidak seperti suaranya yang sumbang.

    amin......

    note:
    buta nada bukanlah penyakit menular atau turunan karena pada dasarnya itu bukan dari bakteri atau kelainan organ tubuh hanya saja tidak cocok pada beberapa orang untuk menyanyi walaupun sudah usaha keras sampe berak bau juga tetep aja sumbang.

0 comments: