• Kunjungan menyedihkan

    Hari ini ada suatu kunjungan menyedihkan dimana ada salah satu saudara yg merupakan salah satu penghibur saya di waktu saya sakit dahulu. Dia adalah adik dari ayah saya yg sangat dekat dengan saya dibandingkan dengan adik-adik ayah saya yg lain tetapihari ini dia hanya bisa terkapar dirumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Saya pun menhibur dirinya seperti ia dulu menghibur saya. Namun perbedaan besar yang terjadi disini adalah perbedaan penyakitnya dimana saya masih dapat hidup sampai sekarang sedangkan dia diperkirakan hanya akan hidup sekitar 6 bulan lagi.
    Tapi harapan akan selalu ada pengobatan yg dilakukannya sekarang sedang menuju kedalam perbaikan semoga saja ia dapat kembali sehat seperti dahulu kembali dan bercanda riang dengan saya kembali...... amin

0 comments: