• BUKA PUASA BERSAMA, TERTAWA DAN MERENUNG

    Hari ini ada acara buka puasa sama temen-temen SMA gw. intinya sih cuman kumpul-kumpul bareng setelah sekian lama ga ketemu. Semua dimulai darisang EO yaitu amel dan tiwi untuk ngadain buka bersama yang akhirnya di tentukan tempatnya di mang kabayan margonda. Emang sih bukan acara buka puasa seangkatan cuma satu kelas yaitu kelas 3 ipa 2 yang dulu pernah gw lewati hahahahahahahahahaha apaan sih.
    Disini semuanya berbagi cerita tentang apa aja yang udah mereka lewati selama ga ketemu ini disinilah gw mulai merasa ko gw jadi yang paling cemen karena udah seperempat dari temen gw dah pada kerja lalu 1/4 nya dah lulus tapi masih nganggur terus 1/4 dah pada tahap akhir kuliah tinggal skripsi atu lagi nglanjutin kuliah karena gelarnya baru d3 dan yg terakhir adalah kelompok yang belum lulus dan masih kuliah tanpa ada kepastian kapan akan lulus.
    Kok gw ngerasa gw parah banget yah iri deh ngeliat temen gw dah pada kerja dah pada dapet duit sendiri sampe ada yang dapet 2,8juta per bulan atau dah lulus kuliah dan bisa ngebanggain orang tua. Gw langsung mikir sendiri disitu langsunglah gw cari temen sependeritaan ma gw yang kira-kira bakal lama lulus dan belom dapet kerja dan ketemulah si Stephen tapi setelah selidik punya selidik tetep aja dia lebih enak karena orang tuanya yang lumayan ada dan dia juga kuliah kedokteran dan wajar lulus lama nah gw cuma kuliah komputer pake lama segala.
    Tapi gw ini semua harus manjadi pemacu gw agar gw llulus dengan nilai yang lumayan bagus dan bisa banggain orang tua karena gw ga mau pas ada buka bersama tahun berikut-berikutnya yang masih kuliah tinggal gw doang bisa jadi bahan cercaan orang2 gw. POKOkNYA TETAP SEMANGAAAAAAAAAAAAT
    Eh iyah ada yang lupa karena setelah buka puasa ini semuanya akan kehilangan kholil, orang yang paling lucu pas SMA dulu. Dia mau ditempati di Bali sama kantornya dia. Yah ga da musuh ceng-cengan lagi deh. Ga da nasihat bijak yang ngejengkelin. Tapi katanya sih dia masih ada kemungkinan mudik sekitar 6 bulan sekali yah ga di Bali aja susah ketemu apalagi 6bulan sekali. Ya udah lah lil semoga sukses sampai di Bali sana dapet pacar bule dan semoga omongan lo bener "Kita lihat siapa yang nanti ketawa terakhir karena dia suksesnya paling terakhir" semoga bener lil jadi ga da yg ga sukses amiiiiin

0 comments: