• Hanya melepas penat

    Aduh lagi koslet nih kepala masa gw kemaren keujanan 2 hari berturut-turut yang satu pas pulang kuliah padahal dikit lagi gw dah nyampe rumah gw dah nyampe margonda dan yang satu lagi gw keujanan di slipi padahal hanya beberapa meter lagi dah nyampe kampus hah sebal kenapa ga ujan duit sekalian gitu biar ada untungnya.
    Dah gitu bentar lagi gw ujian nih padahal belom ada yang nyantol atupun tuh atupun mata kuliah haduuuh mana tugas masih bejibun dan belom gw kerjain bener-bener parah dah under pressure banget tapi malah agak seneng karena kalo ga ada hal-hal kaya gini hidup gw sepi tapi lebih seneng lagi kalo semuanya tuntas dengan baik dan ga asal-asalan.
    Ya Allah berikan yang terbaik buat saya dengan segala maslah yang dihadapi ya Allah. amiiiiiiiiiiiiiiin

0 comments: