• menanggapi nasib blog gw

    duh anjing makin garing euy blog gw kriuk-kriuk dahsyat dan dah lama gw diemin gt aja.....
    sumpah ga ada ide gt selama ini gw mau ngisi blog sama tulisan apaan........

    pokonya sekarang mah lagi berbahagia lagi senang jadi yah nulis-2 nulis aja, anjrit garing lagi......... hahahahahahahahahahahahahahahaha

    kangen ih kumpul sama anak2 semester 4 secara lengkap.... sadis ih bener2 susah sekarang kesibukan sudah sampai ada titik puncak nampaknya duh bener2 dah.......

    duh ritual poto2 tiap pindah semester bisa tergusur nih trus lama2 tinggal gw sama rendy doang deh orangnya, tidaaaaaaaaaaaak.......... ah dramatisir banget sih

    semoga semuanya sukses yah semester 6 ini amiiin........

1 comments:

  1. PaiJan mengatakan...

    iya beh, garing..

    wkwkwkw..