• apa saja yang terjadi selama ini............

    super sibuk itulah gw sekarang.......

    hidup ada aja isinya ga da yg kosong lagi sampe2 quota internet gw ga pernah kelebihan lagi saking sibuknya jd jarang ngenet lagi.

    dimulai dari kisah cinta baru yg berakhir dan dimulai dengan kebahagian allias dapet pacar baru hihihihihihihihihihihihi

    lalu kuliah yg dengan tugas2nya yang menyengsarakan dan ga da libur at all.. huff cape

    ditambah sekarang ada kuliah praktek dimana gw harus bolak balik harmony dan harus bikin paper setebal 30 lembar gila makin kusut aja otak untung ada penyeimbangnya dengan pacaran jadi bisa seneng2 dikit coba kl tiap hari mikir mulu, bisa-bisa otak gw kusut berlibet kenceng terus korslet dan jadinya sering ngomong sendiri atau cuman ileran sambil bengong di depan rumah.

    makasih untuk semua yang mengisi hidup gw dengan yang lebih berguna walaupun menyengsarakan seperti pengan hilang dari dunia trus kemana dong???

    mungkin ke dunia kera yang isinya kera semua sehingga ga harus belajar cuman ngak ngak nguk nguk doang hahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    semangat buat gw semangat buat pacaran loh kok pacaran duluan itu belakangan harus kuliah dulu iyah ga tapi kan gw kuliah dodol jadi pacaran dulu aja ah, tapi kan kuliah masa depan ya udah kuliah dulu duuuuh zrreeeet... zreeeet.... otak mulai koslet lagi... hehehehehehehehehheheheheheheh........

    buang semua impian untuk makan indomie sampai mati atau bunuh diri dengan minum aer putih segalon secara bertubi-tubi.

    "jalankan lah hidup mu yang indah,
    jangan pernah kau berkeluh kesah,
    walau kadang kita lelah"

    dikutip dari lagu naif "hidup itu indah"

    "life must go on and die will come someday but must be beautifull ending"
    karangan gw sendiri... wah lagi ber puitis-puitis ria nih.....

0 comments: