• mau cerita banyak keluh kesah selama ujian

    duuuh bingung mau cerita datimana Monkey Emoticons

    banyak banget nih ceritanya banyak banget masalahnya ga cuma ujian aja.....

    baiklah kita mulai dari ujian setelah melewati 4 mata kuliah yang diujiankan kira2 apa aja yg ga bisa.....

    sebenernya semua lancar kecuali dari dua mata kuliah sistem operasi dan teori bahasa automata baru mulailah ketegaran hati gw dicobaMonkey Emoticons

    dari semua mata kuliah yg telah dilewati 2 mata kuliah inilah gw belajar dengan kerasMonkey Emoticons
    sampe begadang semalemanMonkey Emoticons
    sampe titik darah penghabisan gw belajarMonkey Emoticons
    ternyata hasilnya gw masih ngerjain soal dengan jawaban yang salah malah ada yg masih ga bisa gw kerjainMonkey Emoticons weks muntah2 gw langsung

    tapi masih ada dua ujian lagi gw harus tetep belajar dengan tenangPhotobucket

    menyambut masa depan yg cerahMonkey Emoticons

    sebenernya gw juga mau cerita masalah kisah kasihMonkey Emoticons
    tapi kayanya masih belum saatnya pokoknya makasih yahMonkey Emoticons dah nyemangatin gw belajar terus dan tetep semangatMonkey Emoticons

    sekarang jalan kerumah rendi dulu ah belajar lagiMonkey Emoticons

    pokonya buat semua ayo kita menghadapi ujian dengan semangatMonkey Emoticons dan tetap selalu berdoa agar mendapat nilai yg tidak mengecewakan Monkey Emoticons

1 comments:

  1. Anonim mengatakan...

    hyaaaahahahaha...
    mirip tebe smuaa monyetnyaa..
    hahahahaa...
    hayoo smangaat blajar...