• dosen damn!!!!!!

    sial hari pertama gw masuk kuliah udah dengan penuh kebetean........

    hari ini gw masuk jam 9 pagi dan gw harus menantang huyjan yang dimulai dari jam 7 pagi dan sudah pasti beycek dan yg sangat jelas udah pasti gw seperti tukang oyjeck karena gw kekampus bawa motor....Monkey Emoticons

    dikarenakan huyjan dan beycek tersebut sydah pastilah jalanan menjadi maycet dan akhirnya gw telat dan dengan sedikit berlari menuju kelas saking semangatnya karena ini hari pertama kuliah semester baruMonkey Emoticons

    dan yang terlihat adalah sekumpulan orang berkumpul didepan kelas dan pada akhirnya dinyatakan bahwa dosen tidak masuk AAAAAARRRRRRRGGGHHHHH SEBAL!!!!!!Monkey Emoticons

    untung masih ada sang penghibur hati jadi tetap kembali senang deh heheheheheheheheheheMonkey Emoticons

0 comments: